0
Model 3d lengkap dengan tetxure, termasuk file HDRI, jpg rumput dan siap untuk diberikan dengan V-Ray sketchup ini adalah karya Roquemar Beltran. Ini jelas lebih baik daripada tutorial, Pada awal file Anda dapat memverifikasi pengaturan dari berbagai bahan langsung dan belajar banyak hal yang berguna.
Roquemar Beltran tinggal di Quezon dan belajar di Institut Teknologi Filipina, adalah
pemenang dipilih oleh juri teknis, tantangan yang baru saja berakhir "Pulitzer Yayasan Tadao Ando untuk Seni"
Jika Anda ingin menghubungi Rochemar untuk nasihat lagi, Klik DI SINI 

Gedung Gorki ini dirancang oleh arsitek Atrium dan terintegrasi dalam lingkungan alam yang indah di puncak bukit barat Moskow. Para arsitek yang ditugaskan untuk merancang tempat tinggal kontemporer untuk pasangan muda dan anak-anak mereka, sambil mempertahankan hubungan yang baik dengan sekitarnya lanskap hutan pinus.

Bangunan ini memiliki jendela dermawan dan sejumlah besar teras yang membuatnya terhubung baik dengan bagian luar. Bentuknya sangat asli, yang terdiri dari permainan cerdas dan menarik volume yang tampaknya secara bertahap terbentang.



Arsitek: Atrium
Lokasi: Moskow, Rusia
Tim Proyek : Anton Nadtochiy, Vera Butko, Ekaterina Golovanova
Kolaborator: "ALuTerra", "Alexander Ney"
Wilayah proyek: 731 sqm
Tahun Proyek: 2004 - 2011

DI SINI Anda dapat memperdalam dan mempelajari fitur arsitektur dari proyek modern yang menarik dan melihat beberapa foto, denah dan bagian.


Download : Model 3D .skp Gorki House Full with V-Ray (137 mb)

*Cara download: buka link di atas dan tunggu 5 detik, kemudian klik "Skip Ad" pada pojok kanan halaman dan link download akan muncul.

Posting Komentar

 
Top