0
Salam arsitektur..!!
Pada postingan kali ini saya akan share tugas berupa makalah sewaktu saya duduk di SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), apa yang akan saya share?
Disini yang akan saya share yaitu tentang tugas-tugas makalah khususnya yang berhubungan dengan tugas produktif jurusan "Teknik Gambar Bangunan"
Berhubung tugas-tugasnya itu banyak, dan saya baru menemukan sebagian file yang ada di laptop saya, maka saya akan share makalah yang ini dulu, yaitu tentang makalah "Partisi Ruangan".
sedikit gambaran untuk makalah ini..

Judul Materi : Material Interior
Jumlah Lembar : 23 Lembar
Rincian Materi : Material Interior
  1. Bahan Dasar (Kayu Solid, Tripleks, Kaca, Particle board, Multipleks, Papan Kalsium, Papan Gypsum, dan MDF) 
  2. Teknik Finishing (Melamic, Duco, Laminated, Politur, NC Nacluer, PU, UV Lacquer, dan Waterbased Lacquer)
  3. Accesories Pelengkap Furniture (Gantungan Baju, Rak sendok, Handle, Engsel, Rel, dan Lampu)
Nama File : Partisi Ruangan.docx
Ukuran File : 1.1 Mb
Link : Mediafire (klik gambar dibawah)

Posting Komentar

 
Top